Perjuangan Ganjar Pranowo Muda

Ganjar Pranowo yang kini telah menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah ternyata membutuhkan sebuah perjuangan panjar pranowo muda. Untuk bisa memperoleh apa yang didapatkannya saat ini, Ganjar Pranowo memanfaatkan waktu mudanya dengan baik. Ganjar Pranowo tidaklah berasa dari orang kaya untuk menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah, karena Indonesia membutuhkan orang pintar bukannya orang kaya yang tidak berilmu.

Jauh sebelum ganjar menjadi seorang gubernur Jawa Tengah baknan jauh pada saat ganjar belum menjabat sebagai DPR, rumah tipe 21 di berlinya dengan susah payah yang di beli melalui jasa kredit bersama dengan istrinya. Rumah yang terletak di Jalan Gatot Kaca II, Kompleks Perumahan Abdi Negara Permai Desa Bojanegara, Kecamatan Padamaran, Kabupaten Purbalingga, kini dalam kondisi tidak layak pakai.

Pada dasarnya rumah itu dahulu merupakan rumah ganjar pranowo muda sewaktu masih masa pengantin awal bersama istrinya. "Ya benar, itu rumahnya Pak Ganjar. Tapi dulu sebelum jadi anggota dewan. Tapi sekarang kondisinya sudah jelek," ujar warga Desa Bojanegara, Retno, kepada Kompas.com.
Ganjar membenarkan bahwa rumah tersebut adalah rumahnya, terkadang beliau ingin kembali ke desa Bojanegara untuk melihat rumah kecilnya dulu yang sekarang ini tidak terawat.

Ganjar Pranowo Muda Dengan Rumah Kecilnya

"Warga di sini aslinya pengin beli rumahnya Pak Ganjar. Tapi Bapaknya enggak mau, katanya rumah kenangan," tambah Retno.
Ganjar tidak mau menjual rumah tersebut karena rumah tipe 21 itu adalah rumah kenangan baginya sehingga sampai pada kondisi rusak parah seperti saat ini, rumah tersebut tetap milik pak Ganjar Pranowo. Rumah tersebut akan selalu membuatnya ingat akan Ganjar Pranowo muda.

Ganjar Pranowo Muda Penuh Inspirasi

Ganjar Pranowo juga menyempatkan dirinya untuk melihat rumahnya dahulu sehingga ia akan selalu ingat dengan Ganjar Pranowo muda yang selalu berusaha keras untuk menjadi seperti sekarang ini.

"Saya ini ke sini pingin llihat. Itu omahku ijek pora ya (rumahku masih tidak). Kayae (kayaknya) masih ya. Tapi isine kabeh tikus ya," kata Ganjar menyapa warga setempat.

Ganjar Pranowo muda memiliki masa lalu yang begitu sulit dan juga penuh perjuangan untuk menjadi gubernur Jawa Tengah.


Perjuangan Ganjar Pranowo Muda Perjuangan Ganjar Pranowo Muda Reviewed by Banggebeng on 20.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.